Contoh Laporan Kegiatan Praktik Kerja Lapangan

Advertisement

Beberapa waktu yang lalu saya telah melaksanakan kegiatan Praktik Kerja Lapangan atau yang sering kita sebut dengan PKL. Saya melakukan praktik ini di sebuah perusahaan grosir yang cukup dikenal oleh masyarakat luas yaitu di PT. Rita Ritelindo yang berada di Wonosobo.

Saya ditempatkan di tempat itu dikarenakan relevan dengan jurusan saya yaitu Pemasaran. Setelah saya melakukan Praktik Kerja Lapangan tersebut, saya diharuskan membuat laporan tentang kegiatan PKL dan berikut saya bagikan Contoh Laporan Kegiatan Praktik Kerja Lapangan yang sesuai dengan pengalaman saya ini. Berikut telah saya siapkan filenya dalam bentuk .rar, dalam berkas tersebut masih ada bagian-bagian dari laporan tersebut seperti Cover, Kata Pengantar, Daftar Isi, Isi, dan juga Lembar Pengesahan.

Advertisement